Hello

Hey, there! Welcome to my blog :)

03 April 2010

Sekedar Update

Memperbarui postingan..cuma mau kasih tau kalau mbah google udah update pagerank. Alhamdulillah..pagerank blog ini kembali seperti semula. 3/10. Masih belum ngerti nih caranya biar aman main PTR :(
Oh iya..akhir-akhir ini pun semangat ngeblog jadi berkurang. Biasanya tiap abis ngepost langsung blogwalking..tapi jadi males banget rasanya. Hiks :( Semoga rasa ini hanya untuk sementara :) . Blog utama gue mengalami kenaikan PR juga. dari 0/10 jadi 2/10 :D

6 comments:

Zippy said...

Cihaaa...selamat yah naik PR-nya jadi 3 lagi, hehehe...
Sukses terus :D
Moga PTR-nya mantaf :D

Kang Sugeng said...

selamat ya udah naik pr-nya.

Kalo buat saya ngeblog itu intinya ya bw

Kang Sugeng said...

selamat ya udah naik pr-nya.

Kalo buat saya ngeblog itu intinya ya bw

Hendri said...

Selamat gan.....

ario saja said...

mantab nih dah dapat PR 3

lozanodavid11 said...

Get copy of Bankruptcy discharge papers, bankruptcy creditors listing at lowest cost on web. You can order either of bankruptcy discharge papers, Creditor listing or complete bankruptcy file as per your needs.

Post a Comment